Senin, 19 November 2012

SMK BISA !!!

SMK Bisa...!, merupakan salah satu semboyan yang sangat sering kita dengar dari ibu bapak guru di SMK, memang semboyan diatas bukan bualan semata, tapi jelas menunjukkan karakteristik SMK yang mendidik siswa-siswa nya menjadi siswa yang bisa dan siap untuk mandiri.

SMK Bisa...! Bekerja Mandiri
SMK Bisa...! Berkarya
SMK Bisa...! Bersaing
SMK Bisa...! Berbisnis
dan SMK Bisa...! Majukan Indonesia 

      
  SMK Negeri 1 beji berdiri pada tahun 2005 merupakan lembaga penyelenggara pendidikan formal yang berada di lingkungan pendidikan menengah tepannya di wilayah pasuruan. SMK Negeri 1 beji adalah lembaga yang baru berdiri dan berada di daerah pedesaan. dalam mewujudkan tujuannya senantiasa mengikuti perubahan dan perkembangan sesuai dengan  tujuan pendidikan Nasional  yang tertuang dalam Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003  yang menyatakan bahwa untuk berkembangnya  potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa , berakhlaq mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.
Nilai luhur yang tersirat di dalam tujuan pendidikan nasional itu mencakup ruang lingkup yang luas, maka hal ini perlu dijabarkan secara nyata melalui program kerja sekolah yang konkrit, diantaranya  melalui peningkatan mutu pendidikan  khususnya membekali siswa dengan ilmu Pengetahuan yang terampil dan cekatan .      

0 komentar:

Posting Komentar